Embedded System STM32, 12.09.2022-16.09.2022

Pelatihan Embedded System kali ini berlangsung secara inhouse di kampus Politeknik Caltex Riau, 12 – 16 September 2022, di kawasan Umban Sari, Pekanbaru. Menggunakan referensi mikrokontroler STM32 dari STMicroelectronics, dengan bahasan materi hingga aplikasi Real Time Operating System.

Hatur nuhun, Dr. Dadang Syarif Sihabudin Sahid, S.Si., M.Sc., direktur Politeknik, yang sudah hadir, membuka pelatihan yang berlangsung selama 5 hari dan diikuti oleh 10 rekan dosen di kampus tersebut, Putri Madona, S.T.,  M.T., Elva Susianti, S.T., M.T., Retno Tri Wahyuni, S.T., M.T., Heri Subagiyo, S.T., M.T., Tianur, S.T., M.T.

Di hari terakhir, sebelum meninggalkan kota Pekanbaru, penulis dan anak, Samuel Christian Tjahyadi, S.Kom, MBA, memberikan kuliah umum bertajuk Chicken or Eagle, dengan materi teknologi, antisipasi perkembangan masa depan dan motivasi. Kebetulan hari itu adalah hari pertama perkuliahan di semester ganjil 2022/2023. Kuliah umum dihadiri oleh seluruh mahasiswa/i Prodi Teknik Elektronika. Sejumlah dosen turut hadir untuk menyimak sekaligus mengawal mahasiswanya 🙂

Terima kasih kepada Ibu Putri Madona, S.ST., M.T., Ka Prodi Teknologi Rekayasa Sistem Elektronika, yang telah membuka perkuliahan dan setia mengikutinya sampai acara usai. Terima kasih juga kepada Ibu Retno Tri Wahyuni, S.T., M.T. dan Ibu Elva Susianti, S.T., M.T., yang juga dengan setia mengikuti kegiatan dari hari pertama.