Kuliah Umum Universitas Tanjungpura, 12.11.2021

Jurusan Rekayasa Sistem Komputer (Resiskom) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tanjungpura (FMIPA Untan) menggelar kuliah umum yang bertajuk “Perkembangan Teknologi Internet of Things pada Era Revolusi Industri 4.0”, Jumat (12/11/2021). Kuliah umum tersebut diisi oleh Praktisi Internet of Things (IoT) Indonesia, Ir. Christianto Tjahyadi.

Berlangsung di Aula Teater 1 Gedung Konferensi Untan, acara kuliah umum yang dibuka langsung oleh Dekan FMIPA Untan, Dr. Gusrizal, M.Si ini dihadiri sebanyak 76 mahasiswa Resiskom dari berbagai angkatan. Acara tersebut juga diadakan daring lewat Zoom Meeting dengan total peserta 124 orang, sehingga total keseluruhan peserta berjumlah 200 orang.

Dalam sambutan pembukanya, Doktor Gusrizal turut mengapresiasi acara tersebut dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ir. Christianto Tjahyadi yang berkenan hadir sebagai narasumber. Menurutnya, tajuk materi yang disampaikan narasumber menarik lantaran relevan dengan kebutuhan era sekarang.

“Terima kasih kepada Bapak Insinyur Christianto Tjahyadi yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk memberikan kuliah umum pada hari ini. Materi yang disampaikan sesuatu hal yang sangat menarik karena kita berada di masanya, yakni era 4.0,” tuturnya, Jumat (12/11).

Berita selengkapnya dapat dilihat di situs web FMIPA Universitas Tanjung Pura

Sesi dokumentasi usai acara 🙂